Rabu, 12 Juli 2017

Obat Kista Tanpa Operasi Paling Manjur

Obat Kista Tanpa Operasi dan Pencegahannya. Kista sering menjadi momok bagi banyak wanita. Kista juga disebut sebagai sindroma ovarium polikistik atau PCOS. Penyakit kista ovarium dulunya dapat diderita banyak wanita setelah mereka berusia paling tidak 25 tahun. Tapi saat ini, penderita kista bisa terdeteksi pada usia 20 tahunan.

Ini karena aktifitas fisik yang kurang baik, makanan yang tidak sehat serta kebiasaan yang buruk seperti minum minuman yang mengandung alkoho,l dan merokok. Kebiasaan dan makanan yang tidak sehat itu kemudian akan mempengaruhi fungsi dalam sistem reproduksi sehingga menjadi tidak sehat.

Obat Kista Tanpa Operasi Paling Manjur
Kista

Karena banyak yang menyangka bahwa obat kista biasanya adalah operasi yang memakan waktu penyembuhan lama dan biaya yang cukup besar, maka sering banyak wanita yang malah menjadi takut untuk memeriksakan diri. Padahal sebenarnya ada pula cara lain seperti penyeimbangan hormon.

Penyebab dari kista sendiri disinyalir sebagai ketidakseimbangan hormon yang berhubungan dengan reproduksi. Pengaruhnya adalah siklus menstruasi yang menjadi tidak normal serta ketidaknormalan sistem reproduksi sehingga banyak dari penderita kista sulit untuk hamil. Saat ini banyak sekali pengobatan alternatif yang menawarkan pengobatan kista tanpa operasi, namun tingkat keefektifannya masih menjadi pertanyaan karena memang tidak semuanya telah diteliti secara klinis.

Oleh karenanya, sebaiknya para wanita melakukan tindakan pencegahan dengan menyantap berbagai makanan ini:

1.Salmon
Salmon merupakan ikan yang memiliki kandungan asam lemak omega 3 serta memiliki indeks glikemik yang rendah. Oleh karenanya, ikan yang satu ini tidak hanya baik untuk jantung, namun juga dapat menambah hormon androgen.

2.Selada
Selada merupakan sayuran yang sehat dan juga bergizi tinggi. Selada dapat membantu untuk mengobati adanya resistensi insulin yang menjadi salah satu penyebab utama terjadinya kista.

3.Kayu Manis
Berbagai rempah aromatik, termasuk kayu manis dapat menurunkan tingginya insulin dari tubuh dan mengobati kelebihan berat badan yang berlebih.

4.Brokoli
Brokoli merupakan sayuran yang juga mengandung indeks glikemi rendah sehingga memiliki fungsi seperti salmon. Selain itu brokoli merupakan salah satu sayuran pencegah kanker sehingga amat baik untuk tubuh.

5.Telur
Telur adalah salah satu makanan wajib makan bagi wanita karena memiliki banyak sekali manfaat, termasuk dalam membantu mencegak terjadinya kista.

6.Tomat
Tomat juga memiliki indeks glisemik rendah namun kaya akan likopen sehingga tomat dapat membantu untuk menangkal kista. Selain dari itu, tomat juga merupakan buah yang memiliki ratusan fungsi bagi kesehatan tubuh termasuk untuk membantu menangkal radikal bebas, memiliki manfaat awet muda, membantu menurunkan berat badan dan membantu untuk mengurangi kemungkinan penyakit kanker.

7.Yogurt
Yogurt merupakan salah satu produk susu yang dapat membantu melindungi wanita dari adanya infeksi seperti kista. Selain itu, seperti layak susu, yogurt juga kayak akan kalsium.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan (SARA)
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon